Senin, 03 Agustus 2015

5 Hal Yang Di Inginkan Pria Dari Wanita Namun Tak Pernah di Katakan

By Rhenz Forum Bee Talk

5 Hal Yang Di Inginkan Pria Dari Wanita Namun Tak Pernah di Katakan



Seperti wanita,  seringkali  pria juga sulit dimengeti. Ada kalanya mereka mengingginkan sesuatu dan meminta anda mengerti hal itu, tapi mereka tidak mengatakanya. Mereka terkadang juga berfikir wanita bisa mengerti tanpa harus di beri tahu.
Ingin tahu hal-hal apa saja yang di inggikan pria tapi tidak pernah dikatakan?
1.       Rasa hormat.
Para pria sebenarnya ingin di hormati oleh wanita yang ia cintai. Meski mereka tidak pernah menunjukan mereka ingin dihormati, namun ini seringkali respect jadi hal penting untuk mereka mereka. Caranya, pertimbangkan pendapatnya, hargai pilihan dan tunjukan bahwa ia penting dalam hidup anda.
2.       Rasa kagum.
Para pria suka dikagumi, siapa juga yang tidak suka. Tunjukan perasaan bahagia anda untuk segala prestasi dan pencapaianya.
3.       Ditemani
Pria juga suka ditemani wanita yang ia cintai, dia mungkin inggin anda ikut denganya saat beli sesuatu atau meminta anda memilihkan baju saat belanja. Intinya, ia suka anda ada disampingnya saat ia membutuhkan dan ingin ditemani.
4.       Melingkarkan lengan
Jika anda bersama sahabat , anda tidak akan ragu untuk melingkarkan lengan ke lengan sahabat anda kan? Itu juga yang diharapkan para pria dari anda. Ia juga ingin menjadi seseorang yang selalu anda andalkan untuk melindungi anda. Dari cara menggandengnya saja, ia sudah suka.
5.       Nada bicara yang lembut

Para pria juga suka diperlakukan lembut dari nada bicara. Setiap orang pasti akan merespon dengan baik jika nada bicara enak di dengar.

2 komentar:

  1. Genesis Games for Kids - YouTube
    Genesis Games for Kids. youtube.com - YouTube.com is a popular channel for adult youtube to mp3 iphone movies and TV shows. The channel has 441 active YouTube subscribers, which includes

    BalasHapus