Senin, 22 Juni 2015

Menanggapi tuntutan pasangan?


Yang namanya memiliki pasangan pastilah ada  tututan dari pasanganya untuk menjadikan  pasangan lebih baik lagi sesuai yang diharapkan. Namun banyak kaum pria yang menggangap tuntutan wanitanya adalah sebuah hambatan ataupun penghalang kaum prianya sebagai wanita yang banyak menuntut hanyalah buaiyan semata. Namun apakah anda ketahui bahwa tuntutan wanita adalah bertujuan untuk menjadikan kita lebih giat lagi dalam berusaha seberapa besar kita mau berusaha untuknya.


Wanit a yang menuntut untuk merubah sifat kita yang buruk adalah wanita yang hebat yang sabar dan mau menemani dan menunggu kita berubah bukan yang menggantikan kita dengan yang lain. Terkadang ada juga pria yang menuntut yang meminta kekasihnya untuk mengerti keadanya pahamilah bila lelaki meminta apabila ia benar-benar sedang bekerja itu untuk anda dan masadepan anda lelaki yang baik akan selalu memberi kabar kepada anda kok.


Bagi wanita yang menuntut pasanganya untuk berubah dan dia bisa berubah dia sanggat layak dipertahankan. akan tetapi jangan sekali-kali membandingkan pasangan anda seperti pasangan orang lain atau ada orang lain yang lebih romantis karena seperti lagunya fatin siqia lubis memilih setia dengan bersabar anda bersamanya nanti anda akan tahu dan seberapa besar perjuangan dia karena setiap pasangan memiliki kekurangan masing-masing belum tentu yang baru bisa bikin anda lebih bahagia bisa jadi lebih buruk nantinya maka dari itu mulailah hargai mereka usaha mereka kalau kita di posisi mereka belum tentu kita sekuat mereka. Oke jangan mudah termakan oleh orang lain karena di dalam cinta ada kepercayaan dan kepercayaan itulah yang membawa kita ke arah kesempurnaan. Dimata pasangan.


0 komentar:

Posting Komentar